Tips Hilangkan Pegel - Anak Tanjakan

Berbeda dengan harta, ilmu dapat menjagamu kapan saja.. @anak_tanjakan

Breaking

Wednesday, June 3, 2020

Tips Hilangkan Pegel

Okeh guys, kali ini gua akan berbagi tips cara menghilangkan pegal-pegal pada kaki. Bukan cara menghilangkan kaki yang pegal loh yah..
Tips ini gua terinspirasi dari gua sendiri. Waktu itu kaki gua ngerasa pegel banget capek dah pokoknya habis muter-muter keliling Ibu Kota, ngejar angkot, ngejar ibu-ibu naik angkot, ngejar layangan putus, ngejar kamu yang habis putus..
Karena gua frustasi merasakan kaki yang sangat dahsyat pegelnya gua coba beberapa hal.
Yang pertama gua coba split, tau kan split? Split itu loh minuman yang "nyatanya nyegerin" hehehe. 
Karena bekal split yang gua dapet dari latihan silat di sekolah gua coba tuh, eh hasilnya masih aja tetep pegel bray.
Yang kedua, gua nyoba nendang kaki gua, biasanya kan bunyi tuh, kan nikmat banget bunyinya.. Ah ah ah gitu, nggak pake ikkeh loh yah. Tapi tetep aja gagal.
Dan cara yang ketiga, cukup unik nih bray. Gua tiduran alias telentang (bukan nelen tang, lu kira makanan), kepala deketin tembok sekitar 10 cm (jangan nempel bray), badan dan kaki gua dilurusin. Terus gua angkat kaki gua ke atas, tempelin ke tembok (ya sampe kaya bentuk segitiga lah bray). Telapakan jempol sama jari-jari yang lain ditempel yang kuat ke tembok biar gak goyah. Lalu, tangan gua dorong lutut sekuat-kuatnya sampe sakit bray, tapi sakitnya nikmat. Kaya malam pertama gitu bray. Jika sudah sakit, hubungi dokter terdekat.. Hehehe, kalo sakit lurusin aja bray kakinya, dan.. Nikmati hasilnya..
Ya semoga saja tips itu bisa ngebantu lah, buat ngehilangin pegel di kaki lu bray. 
Semoga Bermanfaat.. :)

No comments:

Post a Comment